Marvel One-Shot: All Hail the King (2014)

Read Time:1 Minute, 56 Second

Mereka yang kecewa dengan twist Iron Man 3 yang “kelewatan”, mungkin berpikir bahwa twist ini adalah penghujatan besar terhadap musuh terbesar Iron Man, The Mandarin. Tak ada yang menyangka bahwa The Mandarin ini ternyata cuma aktor bernama Trevor Slattery (Sir Ben Kingsley)–penggemar Liverpool yang mengaku sebagai pimpinan organisasi teroris Ten Rings, Pada akhirnya, si Mandarin palsu ini malah cuma dipenjara–mengecewakan.

Tak ada yang benar-benar tahu Trevor Slattery ini. All Hail the King menunjukkan satu momen ketika seorang sineas dokumenter hendak mewawancarai si selebriti penjara ini. Yang ditawarkan All Hail the King adalah sebuah twist yang mengagumkan untuk mengobati kekecewaan terhadap twist Iron Man 3.

Bagi fan Iron Man (lebih tepatnya fan Mandarin), film ini adalah sebuah penebusan. All Hail the King memiliki cita rasa komedi Marvel–dengan beberapa cameo yang menggelitik. Kita benar-benar tidak tahu siapa Mandarin yang sebenarnya…. sekuel, mungkin?

2 responses

  1. Demen sama one-shot ini. Satu sisi Marvel masih “ogah” ngeralat twist mereka tapi disisi lain juga ngasih tahu kalau ada Mandarin yang asli

    1. mungkin ini satu-satunya One-Shot Marvel yang membangun plot di universe Marvel ya
      biasanya cuman nambahin pernak-pernik doang :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!